Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
03 Oct 2021 2,991 pembaca ADMIN Puskesmas Sukadiri

Vaksin Hari ini (02/10/2021)

Sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Wilayah Kabupaten Tangerang, khusunya di Kec. Sukadiri bagi masyarakat, maka pada hari Sabtu 02 Oktober 2021 di Puskesmas Sukadiri diadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan jenis vaksin yang diberikan yaitu Pfizer. Vaksinasi tersebut diikuti oleh ± 200 orang dan beberapa diantarnya yaitu remaja, Lansia dan Ibu Hamil.


(Source:Vaksinasi di Puskesmas)

Dalam proses ini, setiap peserta diwajibkan untuk tetap patuh protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. Setelah divaksinasi, dilakukan pemantauan (observasi) selama 30 menit untuk memantau apakah ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) terhadap peserta vaksinasi. Dan setiap peserta yang telah divaksin mendapat Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bahwa yang bersangkutan telah divaksin.


(Source:Vaksinasi di Puskesmas)

Diharapkan program vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 sehingga keadaan dapat kembali pulih. Ayo kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 !!! Dan dihimbau agar masyarakat tidak perlu takut juga khawatir untuk divaksinasi Covid-19, karena vaksin ini dijamin Aman dan Halal.